All @bout Motret & diPotret

Road to Malang

 

tanggal 19 desember Hima ngadain temu alumni di kampus… kebetulan ane dah lama ga ketemu temen2 seperjuangan,ane bela2in cuti buat ke kampus.  Sebelum acara puncak ( temu alumni red ) ane jalan dulu ma sohib n istrinya ( pengen rek duwe istri juga )discuss sebentar akhirnya  di putuskan kita jalan ke malang ( sekalian jemput adik ipar nya sohib ane ).

perjalanan dari surabaya ke malang lumayan seru, mulai serunya lapindo ( lumpurnya bakri ) n sempet mampir sholat jumat dulu di masjid cheng Ho.. masjid tp arsitekturnya oriental..semacem klentheng lah.

singkat kata sampe juga di malang, habis jemput si via ( adik ipar sohib ) langsung nyari tempat makan, lumayan udah laper dari surabaya  finnally kita makan di rumah makan pak maning…

yang paling enak urap n gurame bakarnya… lumayan enak 😉

Selepas makan perjalanan dilanjut ke batu, bingung mo ke jatim park or ke mana..akhirnya kita meluncur ke taman bunga, pak sopirnya bener2 sabar ngikutin celotehan penumpang pengen kesana kesini…hahahahaha

di Club bunga sempet foto2 buat narsis2 an ;-p

katanya si nana ( istrinya sohib ane ) narsis tu bawaan bayinya,secara lagi mengandung.. mungkin ga sih ???? :-p

dari klub bunga kita langsung ke BNS ( batu night spektakular), lumayan siy banyak wahana2 disini, dari roller coaster,taman lampion,kicir2, wild mouse dll. dari semua wahana ada satu yang menarik hatiku untuk mencobanya, tetapi semua hasrat yang menggebu tadi ane urungin, kenapa ada apakah gerangan ( lebay.com) ???

sebelum masuk ke wildmouse ada papan perhatian yang membuatku pengen ketawa.. bisa dilihat di foto dibawah ini .

klo belum jelas gw perjelas dah poin yang terakhir dari papan tersebut, berbunyi ” Kecelakaan bukan tanggung jawab management “ di kasih underline lagi..lha klo bukan tanggung jawab managemen tanggung jawab sapa hayooo ??? ;-p

dari pada geli mikirin itu, mending  jalan – jalan sambil bernarsis ria, nih hasil kenarsisan ane  ;-)

niy salah satu  foto di istana lampion :

bener2 bingung baca postingan yang ini..ga jelas alurnya kemana…tp biarin dah… yang penting ada foto2 ane buat narsis…. hehehehhehehehe…

karena udah beranjak malem dan harus kembali ke surabaya, terpaksa ane dan kawan2 keluar dari BNS.. sebelum keluar si Via minta di foto lagi..di bawah lampion jamur..yaahhh terpaksa foto lagi..tp lumayan siy … ( menurut gw ) ;-p

kelar foto si narsis mania, kita cabut buat balik ke surabaya lagi…

sepanjang perjalana udah tak tahu apa – apa lagi,  karena sudah mengantuk dan kekenyangan. bener – bener kombinasi yang mantab, akhirnya gw molor sampe surabaya lagi.. 😉

Leave a Reply

